Asuransi Mobil Terbaik versi Qoala Indonesia

Asuransi Mobil All Risk dan TLO TerbaikKomprehensif/All Risk

Menjamin segala jenis kerusakan pada mobil Anda termasuk kerusakan ringan, berat mau pun kehilangan overall akibat pencurian. Kerugian Total/TLO

Menjamin kerugian/kerusakan di mana biaya perbaikan ≥ 75% dari harga mobil termasuk kehilangan total akibat pencurian.

Bantu saya carikan produk terbaik

Cukup dengan satu langkah mudah!

Biar Qoala bantu temukan asuransi yang tepat untukmu

Memilih asuransi yang tepat kadang sulit. Jangan khawatir, tim ahli asuransi dari Qoala akan menghubungi dan membantumu mendapatkan produk yang paling cocok dengan gaya hidup kamu. Nikmati beragam manfaat asuransi mobil terbaik:

Harga yang kompetitif untuk perlindungan terbaik mobilmu

Cukup daftar on line dari Qoala.app

Pembelian tak lebih dari satu menit Kenapa Qoala? Pembelian Online & Praktis Semudah apa mendapatkan asuransi mobil di Qoala.app?

PilihPilih produk asuransi mobil yang sesuai kebutuhanmu

IsiLengkapi informasi diri dan lakukan pembayaran premi

Asuransi mobil adalah layanan proteksi yang diberikan oleh perusahaan asuransi terhadap mobil pribadi yang kamu miliki atau kendaraan yang digunakan untuk bisnis dengan cakupan perlindungan dari berbagai risiko yang mungkin terjadi, seperti kerusakan akibat kecelakaan, bencana alam, kebakaran, kerusuhan, hingga kehilangan.

Mengapa harus memiliki asuransi untuk mobil milikmu?

Asuransi mobil harus dimiliki sebagai bentuk proteksi terbaik bagi mobil milikmu. Berdasarkan data Kepolisian Negara Republik Indonesia, tercatat jumlah kecelakaan lalu lintas pada tahun 2019 naik sebesar 3%, yaitu dengan overall 107.500 peristiwa kecelakaan lalu lintas, meningkat dari 103.672 peristiwa pada tahun 2018. Dengan memiliki asuransi untuk proteksi mobil, kendaraan akan terlindungi dari risiko kerusakan yang ditimbulkan dari kecelakaan, baik rusak ringan maupun berat akibat tabrakan, benturan, terbalik, tergelincir, hingga mobil terperosok. Selain itu, risiko kehilangan akibat pencurian, kerusakan yang disebabkan oleh perbuatan jahat, kebakaran, saat berada di atas kapal, kerusuhan, hingga bencana alam juga dapat ditanggulangi dengan kepemilikan asuransi kendaraan.

BACA JUGA :  Iuran Pertanggungan Mobil All Risk & Tlo Terbaik Pada Cekpremi

Apa saja manfaat asuransi mobil?

Manfaat dari kepemilikan asuransi untuk melindungi mobil, antara lain dapat menutup biaya perbaikan mobil apabila terjadi kerusakan, memberi perlindungan mobil dari risiko kecelakaan, memberi proteksi jika terjadi kehilangan akibat pencurian, membantu merencanakan keuangan dan mengurangi pengeluaran, memberi rasa tenang dan aman, menyediakan manfaat lebih dari sekadar produk asuransi mobil (bonus e-toll, voucher bahan bakar, dsb.), hingga manfaat layanan tambahan berupa fasilitas derek mobildan hotline 24 jam yang dapat membantu kamu dalam menyelesaikan masalah darurat pada mobil.

Apa saja keuntungan memiliki asuransi mobil?

Keuntungan memiliki asuransi sebagai bentuk proteksi mobil yang pertama adalah adanya perlindungan kendaraan maksimal dalam hal perawatan atau kecelakaan. Kedua, adanya ganti rugi dari pihak perusahaan asuransi akibat kerugian yang timbul dari mobil yang hilang, risiko kerusakan, atau pencurian sesuai dengan jumlah pembayaran premi pada polis. Ketiga, asuransi ini merupakan bentuk investasi perawatan. Dengan harga produk asuransi proteksi mobil yang kompetitif, kepemilikan asuransi kendaraan akan membuat kendaraan kamu lebih terawat dari kerusakan-kerusakan kecil. Keuntungannya, harga mobilmu tidak akan turun drastis bila dijual kembali karena mobil lebih terawat dan terlindungi dengan asuransi.

Bagaimana cara membeli asuransi mobil?

Kamu dapat membeli asuransi perlindungan mobil melalui Qoala.app. Sebelumnya, kenali dulu kondisi mobil dan lokasi penggunaan mobilmu, tentukan asuransi yang kamu anggap paling cocok untuk mobil kamu dan yang bagus untuk menanggulangi risiko di masa depan berdasarkan kebutuhan, pilihlah produk dengan premi yang sesuai kebutuhan dan kemampuanmu, pastikan kredibilitas perusahaan asuransi yang akan kamu pilih, ketahui fitur layanan yang ditawarkan, dan perhatikan layanan bengkel rekanan. Dengan Qoala App, kamu bisa membandingkan berbagai produk asuransi dengan mudah, mendapatkan informasi transparan, hingga melakukan pembelian secara on-line & praktis.

Mengapa perlu membeli asuransi mobil on-line?

BACA JUGA :  7 Premi Kendaraan Beroda Empat Terbaik & Murah Di Indonesia 2021 - Otomaniac

Salah satu alasan dalam membeli asuransi untuk perlindungan mobil dengan fitur online adalah kamu dapat menghemat waktu dengan seluruh proses mulai dari transaksi, aplikasi, replace reputation, hingga pengecekan yang dilakukan secara on-line dengan sistem yang terintegrasi. Selain biaya untuk polis produk asuransi proteksi mobil yang lebih murah, dengan portal asuransi yang menarik dan lengkap, kamu dapat dengan leluasa memilih dan membandingkan berbagai asuransi yang tersedia hingga mendapatkan akses assessment produk sebagai referensi. Jadi, kamu tidak perlu lagi bertemu agen secara langsung demi membeli asuransi untuk melindungi mobil kesayanganmu.

Bagaimana cara pengajuan asuransi secara on line di Qoala App?

Langkah pertama untuk melakukan pengajuan asuransi secara on-line di Qoala App adalah dengan mengunjungi laman Asuransi Mobil. Kemudian, pilih tahun produksi mobil, dilanjutkan dengan element mobil milikmu (merek, tipe, seri, harga, plat wilayah) dan jenis asuransi yang kamu inginkan (komprehensif/all chance atau kerugian total/general loss most effective). Lihat dan bandingkan, lalu pilih produk asuransi yang sesuai untukmu. Lengkapi formulir pengajuan dan lampirkan semua dokumen yang dibutuhkan secara on-line. Selesaikan pembayaran dan tunggu dokumen e-polis dikirimkan ke alamat e-mail yang kamu daftarkan. Asuransi perlindungan mobil tersebut akan langsung berlaku saat polis diterima. Untuk pertanyaan, hubungi Qoala melalui WhatsApp, chat, electronic mail, atau telepon.

Apa perbedaan jika saya mengajukan asuransi Qoala dengan langsung ke perusahaan asuransi?

Qoala memberikan kemudahan pelayanan pengajuan polis secara digital di Qoala App, sehingga kamu tidak perlu membuat perjanjian dengan pihak perusahaan asuransi untuk dilakukan survei kondisi kendaraan bermotor kamu. Qoala juga memberikan penawaran premi menarik dengan paket asuransi terbaik sesuai kebutuhan kendaraan bermotor kamu, serta proses pengajuan klaim secara digital.

Apakah ada biaya tambahan untuk pelayanan yang Qoala berikan?

Tidak ada biaya penambahan apapun yang Qoala bebankan kepada kamu, terkait pelayanan jasa perantara yang Qoala berikan untuk kamu.

BACA JUGA :  Asuransi Mobil Lifepal Menanggung Semua Kerusakan cuma Rp300 Ribu

Bagaimana cara klaim asuransi mobil?

Cara klaim atas kepemilikan asuransi untuk mobil kamu dapat dilakukan dengan membuat laporan klaim yang diajukan kepada perusahaan asuransi melalui name middle dan electronic mail. Sebelumnya, kamu juga perlu menyiapkan berbagai dokumen yang diperlukan, seperti salinan KTP (pemegang polis), dokumen mobil (STNK), SIM, nomor polis dari perusahaan asuransi, bukti laporan kepolisian (untuk kehilangan dan kendaraan rusak berat akibat kecelakaan), dan dokumen pendukung lainnya jika diperlukan. Laporan klaim harus dilaporkan secara lisan dalam dan/atau laporan tertulis dalam jangka waktu yang telah ditentukan (tergantung oleh masing-masing perusahaan asuransi) sejak terjadinya kerugian.

Bagaimana prosedur pengajuan klaim asuransi melalui Qoala?

Qoala memberikan layanan perbantuan monitoring klaim kamu secara cuma-cuma. Untuk klaim asuransi, kamu harus melaporkan kejadian kerugian yang kamu derita kepada perusahaan asuransi pada hari kerja dalam kurun waktu tidak lebih dari 5x24jam sejak kejadian terjadi. Bila diperlukan, lengkapi syarat dalam tata cara klaim asuransi dengan dokumen pendukung, seperti bukti foto apabila mobil lecet, penyok, rusak berat, dll. Kemudian, kamu akan dibantu oleh Petugas Klaim perusahaan asuransi untuk mengklarifikasi kejadian kamu dan akan diminta melampirkan sejumlah bukti foto kerugian kepada Divisi Klaim perusahaan asuransi, yang kemudian diteruskan kepada pihak penanggung asuransi. Dalam kurun waktu 2x24jam kerja, kamu akan dihubungi oleh Tim Surveyor dari Perusahaan Asuransi untuk membuat jadwal survei. Lalu, kamu akan diberikan instruksi untuk melakukan klaim. Qoala akan tetap mendampingi kamu dalam hal tracking klaim untuk memastikan estimasi waktu pengerjaan klaim kamu dapat selesai tepat waktu dan memberikan hasil yang memuaskan.

Berapa lama polis asuransi mobil keluar?

Bila kamu membeli produk asuransi perlindungan mobil di Qoala, kamu akan menerima e-polis setelah proses validasi selesai dilakukan oleh perusahaan asuransi dalam waktu maksimal three (tiga) hari kerja.