Aplikasi Untuk Mengetahui Lokasi Pacar Atau Pasangan

Buat kamu yang memiliki pacar atau kekasih yang kerap berbohong dan selingkuh, terkadang apa saja yang dikatakannya tidak bisa dipercaya sepenuhnya. Selalu saja ada rasa curiga yang menghampiri. Apalagi saat kamu dan pacar sedang tidak berada di lokasi yang sama.

Pasti kamu memiliki perasaan cemas untuk ingin mengetahui keberadaannya saat itu. Sifat suka berbohong dari sang pacar, yang membuatmu tidak percaya sepenuhnya membuat jadi makin resah. Mungkin saja pacar kamu mengatakan sedang berada di lokasi A, namun ternyata tidak.

Nah, kali ini kamu nggak perlu galau lagi untuk mengetahui lokasi pacar. Sudah banyak aplikasi digital yang dibuat untuk melacak keberadaan seseorang. Kamu bisa memanfaatkan fitur pelacakan berdasarkan lokasi.

Aplikasi ini bakal membantu kamu untuk mengawasi dimana saja keberadaannya. Berikut Liputan6.com, Kamis (21/2/2019) merangkum dari berbagai sumber terkait aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk melacak lokasi pacar kamu.

Aplikasi lacak lokasi orang lain

1. WhatsApp

WhatsApp juga menyediakan fitur melacak lokasi. Kamu hanya perlu meminta secara baik-baik kepada pacar yang lokasinya ingin dilacak dengan menggunakan WhatsApp. Minta pacar kamu untuk mengaktifkan fitur Live Location, yang terdapat di bagian Attachment.

Kalau sudah mengaktifkan fitur Live Location, maka secara real time kamu bisa mengetahui posisi pacar kamu.

2. Zenly

BACA JUGA :  Ini 4 Aplikasi Baby Generator, Bisa Prediksi Wajah Bayi Masa Depan

Aplikasi ini sangat unik. Cukup dengan nomor telepon, kamu sudah bisa melacak keberadaan pacar. Kamu bisa mengetahui lokasi pacar kamu dengan Zenly, syaratnya pacar kamu juga sudah mendaftar dan menggunakan aplikasi ini.

3. Line Here

Aplikasi ini memudahkan kamu untuk melacak posisi pacar dengan sangat mudah. Cukup sign in dengan menggunakan akun Line kamu, setelah itu kamu bisa mengakses aplikasi ini sepenuhnya.

Kamu bisa melacak posisi pacar sedang di mana, kalau kamu dan pacar sama-sama sudah berteman. Langsung saja pilih nama pacar di daftar kontak dan atur waktu pelacakannya. Secara otomatis avatar pacar kamu dan lokasinya akan muncul di layar utama.

Mudah digunakan

4. Glympse

Berfungsi seperti media sosial pada umumnya. Aplikasi ini bisa melacak keberadaan pacar kalau kamu sudah saling follow. Kalau sudah saling berteman, maka kamu dan pacar bisa saling melacak lokasi masing-masing di mana pun berada.

5. Find My Friend

Aplikasi ini dapat membantu kamu mengetahui keberadaan lokasi pacar secara real time. Pastikan pacar yang ingin kamu lacak lokasinya, juga harus menginstal aplikasi Find My Friends, ya.

Namun, mengetahui lokasi seseorang tanpa seizin dari orang tersebut merupakan perbuatan yang menyalahi privasi. Kamu bisa berdiskusi dengan pacarmu saat ingin menginstal aplikasi yang digunakan untuk melacak lokasi tersebut.