Gak Boong! Ini 6 Aplikasi Penghasil Uang, Bisa Langsung Cuan

Teknologi menawarkan banyak hal bagi pengguna. Tak terkecuali bisa menghasilkan uang melalui aplikasi.

Aplikasi-aplikasi tersebut bisa dicari dengan mudah di Play Store dan App Store. Pencariannya hanya dengan kata kunci ‘aplikasi penghasil uang’.

Beberapa aplikasi dapat memberikan uang dengan memberikan sejumlah misi pada pengguna. Mulai dari permainan hingga download dan memainkan aplikasi lain.

Berikut adalah daftar Aplikasi Penghasil Cuan yang telah kami buktikan dan terbukti Membayar

1. Cash Step

Aplikasi ini ada di Google Play Store. Kamu bisa memantau aktivitas dan kemajuan fisik, serta merekam jumlah langka kaki.

Cash Step akan memberikan koin untuk penggunanya dengan 10 koin adalah Rp1. Agar bisa ditukarkan harus mengumpulkan 100 ribu koin yang bernilai Rp 10 ribu dan dapat ditukar dengan uang tunai atau tagihan telepon.

2. App Karma

Pengguna dapat memainkan game di dalamnya dan mendapatkan uang. Hadiah bisa ditukarka dengan uang tunai lewat Paypal atau giftcard dari Amazon, Walmart, Target, Google, Itunes, Xbox Live dan PlayStation.

3. Cash for Apps

Hadiah akan diberikan bagi pengguna yang mengunduh aplikasi dalam daftar. Pengguna akan mendapatkan poin, degan 300 poin sama dengan US$1.

4. Cash Pop

Cash Pop memberikan banyak misi untuk pengguna bisa mendapatkan uang mulai dari chatting, browsing, mendengarkan musik, main game, media sosial dan menonton video. Aplikasi memberikan hadiah berupa pulsa, kuota data, e-wallet, voucher, layanan streaming, sembako dan tiket nonton.

BACA JUGA :  3 Aplikasi Trading Terpercaya Untuk Aktivitas Forex

5. WhatsAround

Jika kamu suka fotografi mungkin cocok dengan aplikasi ini. Sebab kamu akan diminta mengunduh foto dan mendapatkan hadiah untuk ditukarkan di toko seperti Amazon, App Store dan Play Store.

6. Tiktok

Untuk Tiktok cara menghasilkan uang agak berbeda dengan aplikasi lain. Kamu perlu jadi pembuat konten dan mengunggahnya di platform itu. Forbes menuliskan pengguna harus membuat branding sendiri dan mengunggah konten sesuai keinginan pasar. Pengguna juga harus mengerti pasar serta membuat dan mengunggah konten berkualitas.